Senin, 16 Februari 2015

7 Penampilan Trendy dengan Cape Blazer

Cape Blazer adalah salah satu item fashion yang sedang trend di tahun 2015 ini. Beberapa selebritis Indonesia yang turut mempopulerkan cape blazer adalah Dian Sastro, Luna Maya, dan Nagita Slavina. Menggunakan blazer dengan belahan pada bagian tangan ini memang sangat kekinian. Bagi para fashionista yang sedang mencari inspirasi padu padan fashion trend ini, berikut akan kami ulas.

1. Gorgeous Black

Padu padan cape blazer untuk mendapatkan gorgeous look adalah dengan memadukan warna-warna netral seperti hitam dan putih. Kamu bisa memadukan celana skinny hitam, top warna putih, serta cape blazer yang senada dengan warna celana. Untuk pemanis penampilan, sapukan lipstik warna fuschia untuk menjadikan outfit of the day-mu semakin gorgeous.

2. Easy Going Outfit
Tampil dengan cape blazer tidak harus melulu untuk busana formal. Busana nonformal pun bisa. Coba padukan hotpants dengan kaos. Untuk menegaskan kesan santai dan kasual, tambahkan gelang dan sunglasses.

3. Totally Sexy
Ingin mendapatkan penampilan sexy dengan cape blazer? Bisa! Kamu hanya tinggal memadukan pant dan kemben dengan warna senada. Padukan dengan cape blazer putih. Jangan lupa gerai rambutmu agar penampilan benar-benar totally sexy.

4. Little Black Dress
One is never over-dressed or under-dressed with a little black dress. Quote dari desainer terkenal Coco Chanel tersebut memang benar adanya. Begitu juga jika dipadukan dengan cape blazer. Penampilan akan tampak feminin, sweet, dan tetap berwibawa.

5. Elegant Leopard
Siapa bilang motif animal print ketinggalan zaman? Tidak jika kamu memadukannya dengan cape blazer. Kemeja motif macan lamamu akan tampak segar kembali jika dipakai bersama red cape blazer. Untuk membuat tampilan lebih chic, ulas bibir dengan lipstik merah menyala.

6. Casual Pink
Bosan dengan blazer berwarna netral? Cobalah warna-warna neon, orange, maupun pink. Agar kesannya tidak berlebihan, padukan cape blazer warna dengan celana serta atasan polos. 

7. Print The Cape
Jika bosan dengan cape blazer polos, jangan ragu untuk menggunakan yang bermotif. Berbagai motif bisa dicoba asal padu padannya balance dan tetap eye catching. Contohnya pakai rok mini polos putih dan tank top warna abu untuk dipadukan dengan cape blazer motif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar